Tukeran Banner yuk...

Tuesday, December 30, 2008

KESEL BANGET!!!

Hari ini emang ngeselin banget, maksud hati ke Bandung pengen seneng2...eh...gatau nya malah bikin kesel.
marahBaru aja mau posting kalo di bandung tuh ternyata asik, enak, udaranya adem, sejuk...
adusternyata salah besar...

Ini semua karna sikap cemburunya yang terlalu besar, tapi kali ini aku ga tahan lagi sama tingkahnya yang terlalu cemburu, aku kesel banget dengan sikapnya itu. Masih aja ga pernah mau percaya sama aku. Pokoknya aku ga tahan banggeeetttt....
Aku sebenernya pemaaf banget, tapi kali ini sikapnya bener2 keterlaluan.

Masalah kecil jadi gede. Ini berawal dari aku YM an. Toh aku YM an juga ada dia. Temen2 YM juga dah pada Tau kaLo aku punya cWo. So?? gada yang harus di tutupin kan?? Tapi Tetep ja CEMBURU BUTA. Aku juga ga pernah larqang dia buat YM an asal itu temen YM Lama. Udah giTu, marah sambil banting2 HP LAgi, bikin aku makin kesel, naik darahmarah
Biar aja, aku maLEs bangeT ngomong ma dia. Dia belum tau aja sifat asli aku kaya gimana, kalo udah marah sama orang

2 comments:

  1. beuhh, diem2 dia posting di sela2 ku terlelapp.. terlaluuuu.. met tahun baru ya say.. postingannya bagus banget.. kapan kita putus neh?? Putuskan untuk hal itu maksudnya.. jam 12 tenk yaa.. hallah sekarang aja jam 3 page,.. saat kutulis ini kamu pulas tertidur, tangan telentang ga jelas.. sepre berantakan ga jelas, heuff..%^%$#@#$*&^%! oia, 1-1 neh kita hee..

    ReplyDelete
  2. ha ha ha...
    sama aja cowok Lo kaya guwe Dulu...
    ya dr pada YMan lebih baik kan ngobrol ma pasangan kita...

    tapi gw dl cemburu ga jelas tuch gr2.....gw g suka dia deket or bahagia dr org lain...karna guwe sadar dia punya segalanya and baik bgt sm org lain...takut2nya ada yg suka sm dia..kan tau selama jalur kuning belum melengkung...ya gitu dech...

    jd wajar aja mba kl pacar yu gitu...kl marah2 bawa sendok aja..terus getok kepalanya...

    atau...dulu tuch kl gw lg cemburu ga jelas itu...cewek guwe suka ngerayu2...nyubit...manja2...pokoknya kl lo liat dia dah mulai badmud...lo lngsung pasang muka untuk dia...apa yg dia mau turutin aja dulu...and buat dia percaya kl lo cinta bgt ma dia...jgn sekali...tp terus menerus

    ReplyDelete