Tukeran Banner yuk...

Tuesday, December 30, 2008

KESEL BANGET!!!

Hari ini emang ngeselin banget, maksud hati ke Bandung pengen seneng2...eh...gatau nya malah bikin kesel.
marahBaru aja mau posting kalo di bandung tuh ternyata asik, enak, udaranya adem, sejuk...
adusternyata salah besar...

Ini semua karna sikap cemburunya yang terlalu besar, tapi kali ini aku ga tahan lagi sama tingkahnya yang terlalu cemburu, aku kesel banget dengan sikapnya itu. Masih aja ga pernah mau percaya sama aku. Pokoknya aku ga tahan banggeeetttt....
Aku sebenernya pemaaf banget, tapi kali ini sikapnya bener2 keterlaluan.

Masalah kecil jadi gede. Ini berawal dari aku YM an. Toh aku YM an juga ada dia. Temen2 YM juga dah pada Tau kaLo aku punya cWo. So?? gada yang harus di tutupin kan?? Tapi Tetep ja CEMBURU BUTA. Aku juga ga pernah larqang dia buat YM an asal itu temen YM Lama. Udah giTu, marah sambil banting2 HP LAgi, bikin aku makin kesel, naik darahmarah
Biar aja, aku maLEs bangeT ngomong ma dia. Dia belum tau aja sifat asli aku kaya gimana, kalo udah marah sama orang Read More..

Monday, December 22, 2008

====PR pasang Foto siapa Takut??hehhe======

Lagi UAS kemarin aku jarang banget buka blog...iyalah...secara sibuk belajar (hehhe...cause kalau hari kuliah biasa aku ga pernah belajar...)

Sekali nya buka blog....beuh....banyak banget yang kasih aku PR blog...salah diantaranya adalah PR pasang foto di blog..ok...NO PROBLEMO FOR ME... (orang narsis di kasih PR kaya gini...makin kliatan dech narsis nya.hehhe) Yang kasih aku Pr ini adalah Mbak Anna dan Guruh (Ayank ku)
The rules are:
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW

2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this

Kebeneran aku gi kedinginan and lagi pake topi di kamarku yang lagi beraantakan cause buka blog abis jemput adek aku les.


Tadinya aku cuma mau foto yang pertama, tapi daripada teman teman blogger penasaran aku foto lagi dech..yang dari depan.(hehhe bilang aja emang narsis, pengen foto lebih dari satu.heheh)
Apalagi foto di Friendster.beuh....ada 7 album foto sendiri.hehhe
Pasti teman teman yang udah kenal aku lama, udah tau hobby aku. foto foto.hehhe
Read More..

............HARI IBU 2008............

Apa yang sudah kamu berikan kepada Ibumu di Hari Ibu??


Hadiah kado?? Sikap baik?? Atau perbuatan apa aja lah yang membuat Ibu kamu merasa senang dan merasa spesial dibanding hari-hari biasanya.....

Awalnya aku memberi statment, buat apa sech hari Ibu?? Toh malah keharusan kita setiap hari memberikan kasih sayang kepada Ibu. Tapi kalau di fikir-fikir lagi apa salahnya kita membuat hari yang lebih spesial dibanding hari-hari biasanya. Kita buat hari Ibu agar Ibu kita merasakan juga bahwa kasih sayang anak kepada Ibu nya pun tak kalah hebat nya dengan kasih sayang yang Ibu berikan kepada anaknya.

Hari Ibu kali ini aku tidak seperti biasanya yang memberi hadiah kesukaan Ibu, karena jujur yah...aku lagi cekak banget ma duit.hehehe.....
Jadi apa yang aku lakukan di hari Ibu ini?? aku coba aja dengan mencuci semua baju keluarga aku.huhf....ternyata capek juga teman blogger....whuif....pegel juga euy....
Tapi ga apa apa lah, demi Ibu....hehe (Tumben aku jadi bener??hehehe)

Malahan yang bikin aku lebih heran lagi.....setelah papa aku dinas untuk mengabdi kepada negara. Ada berita yang baru kali ini aku dengar.

UPACARA HARI IBU???
emang ada?? langsung aja pertanyaan itu keluar spontan dari mulut ku...
Papa aku mengikuti Upacara Hari Ibu yang ke 80 tahun.......aku baru tau kalau ada Upacara Hari Ibu...Aku yang keterlaluan sampai ga tau, atau memang barau ada, entahlah....
Mungkin teman teman blogger sebelumnya tau kalau ada Hari Ibu itu ada Upacaranya?? Ternyata memang aku yang ketinggalan berita.huhf.....kaya tinggal di kampung aja nich aku.hehehe jadi malu.


Jadi inget waktu lagi liburan sama mama. Ini foto aku berdua aku sama mama. Luv u mom...

Read More..

Friday, December 19, 2008

Aku sayang Mama

Mungkin dalam keseharian aku, aku memiliki sifat dan watak yang keras. Bukan hanya aku tapi aku sekeluarga.hehehe Entahlah kenapa, aku juga tak tau. Mungkin.....keturunan kali yah...hehehe (ada2 saja...) Jadi, bukan hal yang jarang aku dan mama ada konflik, meskipun hanya masalah kecil. Tapi kami hanya punya konflik sebentar saja, tidak sampai berlarut-larut. Yah...maklum, namanya juga anak dengan orangtua, wajarlah....
Apalagi, kalau orangtua tidak suka dengan sikap anaknya terus dia menegur anaknya dan anaknya juga ga mau sikap nya di bilang keliru...(ya ga...?? wajar

Kemarin, aku dapat arisan kecil-kecilan, yang aku adakan sama teman2 kampus, hanya 5 orang yang ikut. emang sengaja buat geng aku 5 orang. abis kalo banyak2 males ngocok arisannya kelamaan ga selesai2. (dasar....pengennya cepet2 dapet arisan.hehhe) Aku senang banget lah, secara aku yang dapet gitu lho...asyyyiiiikkkkkk.......
Saat itu dalam pikiran aku banyak sekali yang membuat aku asyik. aku udah selesai uas, mau shopping and jalan2 ke Bandung. (asyik nich.....iri kan??hehhe)

Tiba di rumah, ternyata mama aku lagi butuh duit, aku tau mama ga bilang sama aku, tapi aku sebagai anak perempuan bisa merasakan apa yang mama aku rasakan. Ya....demi mama aku kasih hasil arisan itu, aku ga tega liat mama susah sedangkan aku mau senang2. Mama sech juga ga mau trima, karena mama tau aku mau liburan ke Bandung. Tapi aku paksa aja dan akhirnya mama trima. Aku rela lakuin apa aja buat mama, sekalipun harus merelakan liburan yang sangat aku tunggu2.

Ma...sesungguhnya aku meskipun suka bikin mama kesel, jengkel, dan suka bikin mama ngurut dada, tapi aku tuh sayang banget sama mama. Maafin aku yah ma....aku ga bisa ungkapin langsung rasa sayang ini, maafin aku juga karena aku belum bisa jadi anak yang berbakti.
Aku sayaaaaaaaaang bangggeeeeeeeetttt sama Mama........
....................................Luv u Mom.......................................
Read More..

Wednesday, December 17, 2008

Jangan Jadi Perusak Hubungan Orang

Saat ini aku benar2 lagi banyak sekali masalah.....
Sebenarnya bukan hari ini saja sech tapi BELAKANGAN INI....Ingin rasanya aku berteriak tapi takut ganggu orang malam2 gini. Jadi aku numpang teriak di blog ajalah (1...2...3......arrggghhh..........)

Ini masalah yang ada dalam hubungan aku dengan pacar aku. Di saat aku udah menemukan seseorang yang buat aku nyaman, buat aku senyum, buat aku bebas lepas cerita ini itu, dan ga memaksa aku ada saja orang yang ga suka dengan hubungan kami. Mulai dari blog aku yang kehapus, ada yang meneror lewat shoutmix dan apalh itu yang belum aku tau...itu semua aku tau dari pacar aku. Aku dan pacar aku udah capek banget sama masalah seperti ini, PLiss...jangan ganggu kita (khususnya buat andhika). Terima aja kalo aku dan guruh punya hubungan, dan aku tegasin sekali lagi kita ga ada hubungan apa2. OKE... Aku jadi nyesel pernah kenal ma kamu. Kamu ternyata PSHYCO...

Kisah cinta aku udah seperti cerita-cerita di sinetron GAZEBO (Ga Zelas Boow) yang ga ada habisnya di renggut rintangan yang berliku, Tapi dari sini aku banyak belajar.

Dan aku minta maaf buat pacar aku, aku ngerti kalo kamu ga percaya sama aku. Tapi aku sayang kamu, karena kamu udah buat aku berubah segalanya yank. Jangan tinggalin aku yank...aku tau aku pernah salah sama kamu, tapi manusia itu bisa berubah, dan itu yang aku alami sekarang.

Aku juga minta maaf buat pihak-pihak yang sebenarnya ga ada hubungannya dengan masalah ini tapi malah jadi kena semprot orang PSHYCO.
Terutama buat Mbak Anna, aku minta maaf yah mbak, aku jadi ga enak sama mbak. Mbak ga ikut-ikut malah jadi kena semprot juga. Harap maklum yah mbak. Sekali lagi aku minta maaf banget sama mbak Anna. (kayanya beribu-ribu maaf ga cukup buat mbak, karena ini benar-benar kelewatan. Maaf yah mbak.........)

Buat Andhika : Jangan ganggu aku Lagi. Setelah tau kamu kaya gitu, aku jadi nyesel kenal sama kamu. Read More..

Monday, December 15, 2008


Kemarin tepat hari minggu aku coba sms orang yang yang kemarin tlp aku alias misscal doank). Trus aku sms “ Ni cpa??” ga lama di bales juga sms aku yang kurang lebih dia bilang namanya “ogi” dan 1 kampus sama aku. Dan sms an berlanjut ”….bla….bla….bla….” awalnya aku udah curiga kalo orang ini sebenarnya hanya ngerjain aku ja, dan aku sempat Tanya ke cwo aku apa dia yang ngerjain aku cause “ogi” Tanya tentang aku udah punya cwo trus.huhf….BT, aku tuh paling ga suka ada orang yang belum aku kenal tapi udah pengen tau privasi aku. Tapi kata cwo aku “ngapain aku ngerjain km, kaya anak SD ja” akusempet curiga ke cwo aku karna hubungan aku ma dia masih anget2 nya (roti bakar kali anget..hehhe jadi laper…)

Sms an panjang banget dan intinya besok “ogi” ngajakin aku ngobrol2 sambil makan. Ya udah aku ajak makan di kancil hanya pengen ngtes “ogi” dia bener anak UI ato bukan, kalo memang dia anak UI pasti tau kancil itu ada dimana. Dan yang lebih bikin jera lagi, malem2 juga dia masih sms aja, ga aku bales jah…tapi tetep ja sms, akhirnya aku kasih keputusan ketemu di kancil jam1.

Saat chating ma cwo aku masih ja dia sms…dan pada akhirnya aku tau kalo itu cwo aku, dan aku ketangkep basah mau ketemuan ma cwo lain tanpa bilang ma cwo aku. Sekejap….cwo aku jadi marah banget, webcam di close ma dia, dan kata2 nya langsung nusuk2 jantung aku da n seketika tusukan itu tembus ke tenggorokan aku. aarrggghhhh……….sakitt… mulut ga bisa ngomong apa2 karna tenggorokan udah di penuhi tusukan2. Aarrgghhh…..jangan….aku takut….aku takut kamu ninggalin aku…

Dan ternyata benar dia udah ga mau dengar kata2 aku lagi. Semua cacian dan sindiran kluar dari mulutnya… Dia yang aku kenal periang, humoris, tapi kali ini sama sekali berubah… PLissszz….jangan tinggalin aku, aku masih butuh kamu. Aku tau aku salah karna ada niat ketemuan ma cwo diem2 tanpa bilang ma cwo aku, Tapi jujur….sama sekali aku ga ada niat sama sekali buat selingkuh….itu pure rasa penasaran…karna dia tau apa ja yang aku lakuin.

Peradebatan mulut lewat kata2 di YM terjadi panjang banget, sampai2 aku tlp ga mau angkat. Saat itu aku benar2 berharap “Ayo angkat TLp nya” Aku ga mau kamu pergi dari aku. Aku udah terlanjur sayang sama kamu. Kamu bikin hidup aku semangat lagi… PLiss…bantu aku…jangan sampai aku jadi ga percaya cwo selamanya. Aku udah berkali2 sakit hati dang a mau percaya ma cwo lagi,…PLizz….jangan buat aku kaya gini… Aku meminta kesempatan untuk berubah,,,kesempatan itu susah banget aku dapet malah bisa di bilang ga ada gunanya aku memohon. Tapi untungnya aLLah masih sayang sama aku, aku dapat kesempatan itu dengan permohonan sampai titik darah penghabisan. Ibarat orang perang, aku udah kena tembakan yang ke 10 tapi masih tetap berjuang menancapkan bendera merah putih. OOhh…akhirnya…merdeka….(aku dapet kesempatan lagi)

Dengan syarat aku harus bisa yakinin cwo aku, akhirnya dalam diri aku berjanji (pembuatan Undang-Undang setelah kemerdekaan) :

1. Aku janji ga akan ketemuan sama cwo diem2, (aku tau aku salah tapi jujur aku ga ada niat sama sekali buat selingkuh…itu pure rasa penasaran)
2. Aku mau merubah perilaku aku yang ga baik.
3. Aku janji akan buat kamu percaya lagi sama aku.


Aku minta maav banget yah yank…aku tau aku salah tapi aku sama sekali ga ada niat selingkuh…maavin aku yah…maav…maav….

Aku tau seribu kata maav ga cukup buat obatin sakit kamu, tapi aku berusaha sekuat tenaga akan nyembuhin luka kamu bersama aku yank… Aku saying kamu…aku udah terlanjur saying sama kamu, aku ga bisa kalo kamu ga ada lagi sama aku. Trimakasih yah yank…udah kasih aku kesempatan…Aku sayaaaaaaaaaaaaaangggg…bangeeeettttt ma kamu… Miss u all of time…………..

Read More..