Tukeran Banner yuk...

Monday, December 15, 2008


Kemarin tepat hari minggu aku coba sms orang yang yang kemarin tlp aku alias misscal doank). Trus aku sms “ Ni cpa??” ga lama di bales juga sms aku yang kurang lebih dia bilang namanya “ogi” dan 1 kampus sama aku. Dan sms an berlanjut ”….bla….bla….bla….” awalnya aku udah curiga kalo orang ini sebenarnya hanya ngerjain aku ja, dan aku sempat Tanya ke cwo aku apa dia yang ngerjain aku cause “ogi” Tanya tentang aku udah punya cwo trus.huhf….BT, aku tuh paling ga suka ada orang yang belum aku kenal tapi udah pengen tau privasi aku. Tapi kata cwo aku “ngapain aku ngerjain km, kaya anak SD ja” akusempet curiga ke cwo aku karna hubungan aku ma dia masih anget2 nya (roti bakar kali anget..hehhe jadi laper…)

Sms an panjang banget dan intinya besok “ogi” ngajakin aku ngobrol2 sambil makan. Ya udah aku ajak makan di kancil hanya pengen ngtes “ogi” dia bener anak UI ato bukan, kalo memang dia anak UI pasti tau kancil itu ada dimana. Dan yang lebih bikin jera lagi, malem2 juga dia masih sms aja, ga aku bales jah…tapi tetep ja sms, akhirnya aku kasih keputusan ketemu di kancil jam1.

Saat chating ma cwo aku masih ja dia sms…dan pada akhirnya aku tau kalo itu cwo aku, dan aku ketangkep basah mau ketemuan ma cwo lain tanpa bilang ma cwo aku. Sekejap….cwo aku jadi marah banget, webcam di close ma dia, dan kata2 nya langsung nusuk2 jantung aku da n seketika tusukan itu tembus ke tenggorokan aku. aarrggghhhh……….sakitt… mulut ga bisa ngomong apa2 karna tenggorokan udah di penuhi tusukan2. Aarrgghhh…..jangan….aku takut….aku takut kamu ninggalin aku…

Dan ternyata benar dia udah ga mau dengar kata2 aku lagi. Semua cacian dan sindiran kluar dari mulutnya… Dia yang aku kenal periang, humoris, tapi kali ini sama sekali berubah… PLissszz….jangan tinggalin aku, aku masih butuh kamu. Aku tau aku salah karna ada niat ketemuan ma cwo diem2 tanpa bilang ma cwo aku, Tapi jujur….sama sekali aku ga ada niat sama sekali buat selingkuh….itu pure rasa penasaran…karna dia tau apa ja yang aku lakuin.

Peradebatan mulut lewat kata2 di YM terjadi panjang banget, sampai2 aku tlp ga mau angkat. Saat itu aku benar2 berharap “Ayo angkat TLp nya” Aku ga mau kamu pergi dari aku. Aku udah terlanjur sayang sama kamu. Kamu bikin hidup aku semangat lagi… PLiss…bantu aku…jangan sampai aku jadi ga percaya cwo selamanya. Aku udah berkali2 sakit hati dang a mau percaya ma cwo lagi,…PLizz….jangan buat aku kaya gini… Aku meminta kesempatan untuk berubah,,,kesempatan itu susah banget aku dapet malah bisa di bilang ga ada gunanya aku memohon. Tapi untungnya aLLah masih sayang sama aku, aku dapat kesempatan itu dengan permohonan sampai titik darah penghabisan. Ibarat orang perang, aku udah kena tembakan yang ke 10 tapi masih tetap berjuang menancapkan bendera merah putih. OOhh…akhirnya…merdeka….(aku dapet kesempatan lagi)

Dengan syarat aku harus bisa yakinin cwo aku, akhirnya dalam diri aku berjanji (pembuatan Undang-Undang setelah kemerdekaan) :

1. Aku janji ga akan ketemuan sama cwo diem2, (aku tau aku salah tapi jujur aku ga ada niat sama sekali buat selingkuh…itu pure rasa penasaran)
2. Aku mau merubah perilaku aku yang ga baik.
3. Aku janji akan buat kamu percaya lagi sama aku.


Aku minta maav banget yah yank…aku tau aku salah tapi aku sama sekali ga ada niat selingkuh…maavin aku yah…maav…maav….

Aku tau seribu kata maav ga cukup buat obatin sakit kamu, tapi aku berusaha sekuat tenaga akan nyembuhin luka kamu bersama aku yank… Aku saying kamu…aku udah terlanjur saying sama kamu, aku ga bisa kalo kamu ga ada lagi sama aku. Trimakasih yah yank…udah kasih aku kesempatan…Aku sayaaaaaaaaaaaaaangggg…bangeeeettttt ma kamu… Miss u all of time…………..

7 comments:

  1. biar aq jitaxz si 'ogi' tuh mai.....tap mai salah juga, pake acara bohong.....komunikasi dan kejujuran itu penting......never happen again yap.....

    ReplyDelete
  2. "ogi" Ogi tuh ceritanya :) wEwW.. untung tuh cowo sabar.. ya udahlah yang udah ya udah.. belajar aja dari kesalahan. sukses deh buat hubungannya.. ditunggu undangannya

    ReplyDelete
  3. gw ibnu andhika , mailita pernah bilang kejujuran dan kesetiaan sangat penting, gw belum putus sama mailita kenapa dia jadian sm guruh yang ANDA BILANG SELAMAT, ALLAH SWT TAHU BAGAIMANA KESETIAAN GW, DAN SEMOGA ALLAH YANG MEMBALASNYA,PADAHAL GW PERCAYA BGT SAMA CIKU< MAILITA>. INI YANG DISEBUT KEJUJURAN DAN KESETIAAN. ALLAH MAHA TAHU HATI GW TIDAK PERNAH BERPALING.

    ReplyDelete
  4. 1. Aku janji ga akan ketemuan sama cwo diem2,<<< bener mbak klo ketemu cowok jgn diem2, ngomong mbk, tanya no HP nya, no KTP nya, alamatnya, nama pak RT nya dll, trus klo dia dah punya ceweq, srh mutusin aja, dan mbk gantiin posisi ceweq tsb.

    kurasa mbk sekarang ini sedang khilav krn kok mau ya ma guruh???
    1.....2.......3....... kaburrrrrrr,
    *dibandem panci ma guruh*

    ReplyDelete
  5. guwe suka tulisannya...memang kita suka lupa apa yang kita perbuat bisa jd menyakiti org g qt cintai...

    guwe rasa, guwe musti ikutin jejak lu agar ttp setia sm pasangan guwe

    ReplyDelete
  6. memang cinta musti ada ceritanya...jangan manis mulu...kl ada asemnya nanti lebih enak

    ReplyDelete