Tukeran Banner yuk...

Friday, December 19, 2008

Aku sayang Mama

Mungkin dalam keseharian aku, aku memiliki sifat dan watak yang keras. Bukan hanya aku tapi aku sekeluarga.hehehe Entahlah kenapa, aku juga tak tau. Mungkin.....keturunan kali yah...hehehe (ada2 saja...) Jadi, bukan hal yang jarang aku dan mama ada konflik, meskipun hanya masalah kecil. Tapi kami hanya punya konflik sebentar saja, tidak sampai berlarut-larut. Yah...maklum, namanya juga anak dengan orangtua, wajarlah....
Apalagi, kalau orangtua tidak suka dengan sikap anaknya terus dia menegur anaknya dan anaknya juga ga mau sikap nya di bilang keliru...(ya ga...?? wajar

Kemarin, aku dapat arisan kecil-kecilan, yang aku adakan sama teman2 kampus, hanya 5 orang yang ikut. emang sengaja buat geng aku 5 orang. abis kalo banyak2 males ngocok arisannya kelamaan ga selesai2. (dasar....pengennya cepet2 dapet arisan.hehhe) Aku senang banget lah, secara aku yang dapet gitu lho...asyyyiiiikkkkkk.......
Saat itu dalam pikiran aku banyak sekali yang membuat aku asyik. aku udah selesai uas, mau shopping and jalan2 ke Bandung. (asyik nich.....iri kan??hehhe)

Tiba di rumah, ternyata mama aku lagi butuh duit, aku tau mama ga bilang sama aku, tapi aku sebagai anak perempuan bisa merasakan apa yang mama aku rasakan. Ya....demi mama aku kasih hasil arisan itu, aku ga tega liat mama susah sedangkan aku mau senang2. Mama sech juga ga mau trima, karena mama tau aku mau liburan ke Bandung. Tapi aku paksa aja dan akhirnya mama trima. Aku rela lakuin apa aja buat mama, sekalipun harus merelakan liburan yang sangat aku tunggu2.

Ma...sesungguhnya aku meskipun suka bikin mama kesel, jengkel, dan suka bikin mama ngurut dada, tapi aku tuh sayang banget sama mama. Maafin aku yah ma....aku ga bisa ungkapin langsung rasa sayang ini, maafin aku juga karena aku belum bisa jadi anak yang berbakti.
Aku sayaaaaaaaaang bangggeeeeeeeetttt sama Mama........
....................................Luv u Mom.......................................

1 comment:

  1. pasti ibu Loch jg bangga sm Loch..

    mau tau apa yang membuat Lho puas lakuin itu...mungkin karna lo bisa meringankan kesulitan orang lain dalam hal ini ibu Loch...

    dan berbahagialah Lho...karna nanti Lho akan menjadi seorang ibu yang bangga memiliki anak yang terdidik dari seseorang yang mencitai ibunya daripada hal lain di sekelilingnya..

    succes yaaaa...!!!!

    ReplyDelete