Tukeran Banner yuk...

Monday, December 22, 2008

............HARI IBU 2008............

Apa yang sudah kamu berikan kepada Ibumu di Hari Ibu??


Hadiah kado?? Sikap baik?? Atau perbuatan apa aja lah yang membuat Ibu kamu merasa senang dan merasa spesial dibanding hari-hari biasanya.....

Awalnya aku memberi statment, buat apa sech hari Ibu?? Toh malah keharusan kita setiap hari memberikan kasih sayang kepada Ibu. Tapi kalau di fikir-fikir lagi apa salahnya kita membuat hari yang lebih spesial dibanding hari-hari biasanya. Kita buat hari Ibu agar Ibu kita merasakan juga bahwa kasih sayang anak kepada Ibu nya pun tak kalah hebat nya dengan kasih sayang yang Ibu berikan kepada anaknya.

Hari Ibu kali ini aku tidak seperti biasanya yang memberi hadiah kesukaan Ibu, karena jujur yah...aku lagi cekak banget ma duit.hehehe.....
Jadi apa yang aku lakukan di hari Ibu ini?? aku coba aja dengan mencuci semua baju keluarga aku.huhf....ternyata capek juga teman blogger....whuif....pegel juga euy....
Tapi ga apa apa lah, demi Ibu....hehe (Tumben aku jadi bener??hehehe)

Malahan yang bikin aku lebih heran lagi.....setelah papa aku dinas untuk mengabdi kepada negara. Ada berita yang baru kali ini aku dengar.

UPACARA HARI IBU???
emang ada?? langsung aja pertanyaan itu keluar spontan dari mulut ku...
Papa aku mengikuti Upacara Hari Ibu yang ke 80 tahun.......aku baru tau kalau ada Upacara Hari Ibu...Aku yang keterlaluan sampai ga tau, atau memang barau ada, entahlah....
Mungkin teman teman blogger sebelumnya tau kalau ada Hari Ibu itu ada Upacaranya?? Ternyata memang aku yang ketinggalan berita.huhf.....kaya tinggal di kampung aja nich aku.hehehe jadi malu.


Jadi inget waktu lagi liburan sama mama. Ini foto aku berdua aku sama mama. Luv u mom...

1 comment:

  1. Kenapa harus bawa2 mertua ke blog seh?? heuff.. GubRakkKk..

    ReplyDelete