Tukeran Banner yuk...

Wednesday, December 17, 2008

Jangan Jadi Perusak Hubungan Orang

Saat ini aku benar2 lagi banyak sekali masalah.....
Sebenarnya bukan hari ini saja sech tapi BELAKANGAN INI....Ingin rasanya aku berteriak tapi takut ganggu orang malam2 gini. Jadi aku numpang teriak di blog ajalah (1...2...3......arrggghhh..........)

Ini masalah yang ada dalam hubungan aku dengan pacar aku. Di saat aku udah menemukan seseorang yang buat aku nyaman, buat aku senyum, buat aku bebas lepas cerita ini itu, dan ga memaksa aku ada saja orang yang ga suka dengan hubungan kami. Mulai dari blog aku yang kehapus, ada yang meneror lewat shoutmix dan apalh itu yang belum aku tau...itu semua aku tau dari pacar aku. Aku dan pacar aku udah capek banget sama masalah seperti ini, PLiss...jangan ganggu kita (khususnya buat andhika). Terima aja kalo aku dan guruh punya hubungan, dan aku tegasin sekali lagi kita ga ada hubungan apa2. OKE... Aku jadi nyesel pernah kenal ma kamu. Kamu ternyata PSHYCO...

Kisah cinta aku udah seperti cerita-cerita di sinetron GAZEBO (Ga Zelas Boow) yang ga ada habisnya di renggut rintangan yang berliku, Tapi dari sini aku banyak belajar.

Dan aku minta maaf buat pacar aku, aku ngerti kalo kamu ga percaya sama aku. Tapi aku sayang kamu, karena kamu udah buat aku berubah segalanya yank. Jangan tinggalin aku yank...aku tau aku pernah salah sama kamu, tapi manusia itu bisa berubah, dan itu yang aku alami sekarang.

Aku juga minta maaf buat pihak-pihak yang sebenarnya ga ada hubungannya dengan masalah ini tapi malah jadi kena semprot orang PSHYCO.
Terutama buat Mbak Anna, aku minta maaf yah mbak, aku jadi ga enak sama mbak. Mbak ga ikut-ikut malah jadi kena semprot juga. Harap maklum yah mbak. Sekali lagi aku minta maaf banget sama mbak Anna. (kayanya beribu-ribu maaf ga cukup buat mbak, karena ini benar-benar kelewatan. Maaf yah mbak.........)

Buat Andhika : Jangan ganggu aku Lagi. Setelah tau kamu kaya gitu, aku jadi nyesel kenal sama kamu.

3 comments:

  1. duh mai.....no problemo......he's nothing!...yang sabar yah.... :)

    ReplyDelete
  2. guwe mau konsultasi kali yaaa....

    guwe dulu punya pacar...akhirnya putus...dan guwe dah jadian sama cewek ini...

    yang dulu itu selalu menuduh guwe sama yang ini pacaran...padahal ga...dan akhirnya guwe putus ma dia dengan alasan guwe dah ga tahan di curigain terus...

    akhirnya....tanpa sebab akhirnya guwe jadian sm cewek yg dia curigain.....

    selang 5 bulan...kini guwe merasa bersalah dengan mantan guwe...persaan bersalah itu ters sellu menghantui guwe...

    dan cewek yang satu ini sangat cinta bgt sm gw...gw jg cinta sm dia...walau dia beda agama sama guwe...guwe ttp bertahan...

    tp perasaan bersalah ini terus aja menhantui guwe....musti gimna yaaa????

    ReplyDelete
  3. he he he...
    sekalian bkin postingan aja sekalian di sini...he

    guwe islam bu...
    ya...mudah2an ada jalan keluarnya yaaa...amin...

    ReplyDelete