Tukeran Banner yuk...

Friday, January 2, 2009

Kebahagiaan yang Tertunda

Heuhf...adussetelah melewati beberapa rintangan asmara.(haLah...hehhe) Yah...Tau sendiri Lah cinTa deRiTanya Tiada aKhir.(Kamus Patkai di pake...gelakguling)
Akhirnya seiring berjalannya waktu, aku dan dirinya semakin kLop aja kaya Kopi sama guLa.minum sengihnampakgigi(opo Toh maksude...guLa di bawa2fikir...)

Memang sech banyaksekali rinTangan yang kami hadapai tapi itu semua membuat kita makin kuat dan makin percaya, dan yang paLing penTing adaLan maKin meSra lovesengihnampakgigi (pasTi pada iri kan...??ga boLeh syiriktakbolesengihnampakgigi)


Ini buktinya kaLau ga perCaya.....
Siap-siap paDa mUpEng.hah...Tuh kan paDa muPeng...senyum

3 comments:

  1. najong...narsis bangat sich ni si empo...
    he..he met taon baru..and langgeng yeee...duh lg jrg bk blog ni

    ReplyDelete
  2. %% auditor Forum : yah...gtu dech...gw ma cwo gw kan emg raja and ratu narsis.hhehe

    ReplyDelete
  3. idihhhhhhhh dih dih dih.............koq guruh selingkuh sih......kan uda sm anna koq skrg sm mai sih.......

    ReplyDelete