Tukeran Banner yuk...

Thursday, January 15, 2009

Melelahkan

Hari ini benar-benar hari yang melelahkan buatku. Meskipun masih terhitung hari libur, entah sampai kapan libur, abis liburnya kelamaan sech.hehe (repot degh...libur sebentar protes, libur lama juga bikin bosen.heuhf..)

Semenjak libur, jadwal bangunku mulai di undur...biasanya kalau sedang tidak libur jam6 pagi sudah bangun, tapi...tapi...semenjak libur,aku jadi bangun jam7 pagi...huhf...sebel...kena omel majikan dech (alias nyokap udah nyanyi Indonesia Raya yang panjang banget itu.hehehe)

Semua pekerjaan aku kerjakan semua, namanya juga pembantu udah pulang kampung, ga balik-balik lagi.hehhe
Dari nyapu Lantai, Nyupir (nyuci piring), Nyuba (nyuci baju), Nyuntai (nyuci lantai alias ngepel) semua aku yang kerjakan, ga ada yang bantuin...huhf...capek sech...banget malah.
Padahal aku sendiri belum dicuci,belum mandi maksudnya.hehhe (tapi tetep wangi kok)

Sambil mengerjakan pekerjaan, ada fikiran yang mengganjal d benakku. Dari kemarin aku memikirkan seseorang yang entah kenapa selalu ada di fikiranku. Ingin ku usir orang itu dari benakku, tapi dia ga mau pergi. Lagi-lagi masalah hari minggu tengah malam itu terngiang kemnbali. Sebenarnya aku sudah tidak mau memikirkannya lagi. Tapi entah kenapa, teringat lagi. Aarrgghhh...pergi kau jauh2 dari benakku. Aku lelah dengan bayang2 masalah itu.

Semenjak masalah itu, sikap orang itu sangat berubah. Tpi aku selalu berusaha berfikiran positif padanya, tapi jujur hatiku sangat sakit bila ingat itu. Sikapnya yang agak acuh padaku, ga ada kabar, beda dari biasanya. Dia tidak tahu betapa aku memikirkan masalah itu, tapi ya sudahlah aku memahami itu, mungkin dia sedang sibuk, atau memang sudah tidak peduli. YA sudah tidak apa2, aku terima dengan duka mendalam. Semoga sukses...

2 comments:

  1. kenangan sifatnya memoar banget, dan itu tergantung pada sebuah momentum tertentu, seperti pas ujan kayak gini kadang kenangan akan dikembalikan ke cerita2 persoalan2 yang ntah selesai to tidak baik cinta to luka

    tabiek
    senoaji

    ReplyDelete
  2. sabar ajah jalani rutinitas yaang mungkin menjengkelkan itu, anggap aja latihan. siapa yang mengganggu benakmu????????

    ReplyDelete